obat gatal vagina
Cara alami mengatasi gatal vagina. Gatal-gatal pada vagina bisa bisa menyerang siapa saja itu diakibatkan oleh jamur Candida albicans atau reaksi alergi. Hal itu bisa diakibatkan Jamur muncul karena aktivitas seks, asupan gula berlebihan dalam tubuh, antibiotik, dan lemahnya sistem kekebalan tubuh. Bahkan iritasi kimia yang dikarenakan mencuci vagina dengan sabun tertentu bisa membuat ketidak seimbangan skala pH di vagina yang akhirnya menyebabkan gatal-gatal.


Untuk mengatsinya, Anda bisa mengambil obat herbal untuk vagina gatal yang memberikan efek menenangkan pada vagina. Selain itu hindarilah asupan yang manis seperti minuman manis atau kue-kue karena meningkatkan pertumbuhan ragi dalam vagina. Akibat jamur Candida albicans, jika kita lihat ini memiliki ciri-ciri warna putih seperti susu,cairan kental, bau tak sedap dan sangat gatal, terkadang dapat menimbulkan radang pada vagina sehingga kelihatan kemerahan. Jadi untuk keseharian penderita ini Pakailah pakaian katun karena mudah kering dan tidak membuat Anda merasa basah sepanjang waktu. Pastikan juga Anda mengganti celana dalam dua kali setiap hari.

Rasa gatal pada vagina bisa melanda siapa saja, terutama para wanita yang ditinggal suami dinas jauh di luar kota dan berhari-hari atau para janda. Bila digaruk terasa nikmat, kalau tidak digaruk gatalnya bukan main. Kalau saat menggaruk itu berada di dalam kamar sendiri tak jadi masalah, bagaimana bila rasa gatal itu menyerang saat berada d tempat ramai ? Apa mungkin Anda akan menggaruknya, rasa kurang sopan dan mengurangi keanggunan anda. Untuk mengatasi gatal pada vagina gunakan ramuan dibawah ini :

Cara alami mengatasi gatal vagina

Bahan yang digunakan
  1. Daun sirih 7 lembar
  2. Asam kawak secukupnya
  3. Air 2 gelas

Cara meramu bahan

  1. Cuci daun sirih hingga bersih, lalu direbus dengan 2 gelas air, 
  2. Beri sedikit asam kawak biarkan sampai mendidih, 
  3. Kemudian angkat dan dinginkan.

Aturan penggunaan ramuan

  • Dibagi menjadi 2 bagian ½ bagian untuk diminum, ½ bagian lagi untuk oleskan pada vagina tersebut.

Demikianlah  Cara alami mengatasi gatal vagina, midah mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Segala usaha yang kita perjuangkan pasti akan memberikan hasil.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

5 komentar:

  1. Mantap infonya gan... ohh ya, untuk pengobatan rasa nyeri di punggung dan pinggul itu apa ya gan, cara tradisionalnya?.

    BalasHapus
  2. http://resepkewanitaan.blogspot.com/2013/12/cara-alami-mengatasi-gatal-vagina.html

    BalasHapus
  3. Agen vimax canada, obat pembesar penis herbal

    BalasHapus